Wanda Nara Disindir Menjadi Penyebab Posisi Icardi Tidak Bagus



Wanda Nara Dianggap Menjadi Penyebab Posisi Icardi Tidak Baik
Bola Berita | Kangbola.com – Janda Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta, memberikan sindiran pada Wanda Nara. Satta menjelaskan, perilaku Nara membuat posisi suaminya, Mauro Icardi, tidak pandai di Inter Milan. Wanda Nara Dianggap Menjadi Penyebab Posisi Icardi Tidak Baik

Wanda Nara, yang juga istri dan agen Mauro Icardi, memang sering berbicara lantang tentang keinginan untuk meningkatkan upah dari Inter Milan. Alhasil, Inter Milan mulai memanas Icardi juga terpengaruh.
Ban Kapten Mauro Icardi dilepas. Dia juga menghilang dari pasukan di beberapa pertandingan. Kondisi ini diyakini berasal dari sikap Nara yang dianggap tidak etis. Faktanya, sekarang besok Icardi di Inter Milan sedang diminta.
Kondisi ini membuat Melissa Satta, yang baru saja bercerai dengan Boateng, juga membuka suara. Pembawa acara TV populer di Italia mengatakan, masalah yang ditampilkan oleh Wanda Nara membuat Mauro Icardi dan Inter Milan menderita efek negatif.
"Dia (Icardi) sangat kuat. Tetapi kondisi itu membuat tim dalam kesulitan. Semua masalah yang menyebar tidak begitu baik," kata Melissa Satta, seperti diambil dari La Gazzetta dello Sport.
Melissa Satta juga mengakui bahwa dia tidak suka drama yang dibawakan Nara. Menurutnya, sebagai istri sekaligus agen pemain sepakbola, Nara tidak boleh terlalu jauh.
"Istri dan sepak bola? Saya sudah bicara tentang masalah sepakbola jauh sebelum menikahi Kevin (Boateng), dan saya juga tidak punya kesempatan untuk menyuarakannya. Saya tidak senang orang melakukan itu. Jika Anda seorang agen dari suami Anda, itu adalah resmi. Tetapi, jika Anda ingin menunjukkan pertunjukan kabaret, sulit untuk menghindari kesalahpahaman, "jelas Satta. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *