Solskjaer Sebut Manchester United Telah Lupa dengan Hasil Liga Champions



Solskjaer Menyebut Hasil Liga Champions Manchester United yang Terlupakan
Bola Berita | Kangbola.com – Pelatih raksasa Liga Premier, Manchester United, yakin timnya telah melupakan hasil di Liga Champions. Akhir pekan ini, Manchester United akan melakukan perjalanan ke Goodison Park untuk melawan Everton. Solskjaer Menyebut Hasil Liga Champions Manchester United yang Terlupakan

Manchester United masih duduk di peringkat enam klub sementara dengan 64 poin. Paul Pogba dkk hanya berjarak dua poin dari peringkat keempat yang saat ini ditempati oleh Arsenal. Jika Anda bisa mencetak kemenangan, Setan Merah akan mendapatkan posisi The Gunners.
Solskjaer melihat, timnya mengambil pelajaran berharga dari hasil rumah Barcelona. Pria Norwegia itu mengatakan semua pemainnya dalam kondisi siap untuk melihat pertandingan penting ini. Nasib bermain atau tidaknya mereka di Liga Champions dipertaruhkan.
"Saya harus menjelaskan bahwa beberapa pemain selalu menunjukkan perubahan yang relevan. Seseorang telah kembali ke pelatihan seperti Ander (Herrera), maka Eric (Bailly) dapat memasuki akhir pekan ini. Hanya Antonio yang belum menentukan," kata Solskjaer seperti yang diambil dari Manchester Evenings.
"Kami harus bangun secepat mungkin dan menyadari bahwa impian Liga Champions musim ini sudah berakhir. Apalagi, tidak perlu malu setelah kalah dari Barcelona. Hanya satu yang saya sesali adalah perbedaan golnya adalah cukup luas. Padahal, kita bisa menghindari itu sejak awal, "sambungnya.
Manchester United masih memiliki peluang untuk masuk kembali ke Liga Champions musim depan. Dengan lima pertandingan yang digunakan, masih ada Chelsea dan Manchester City yang harus mereka lalui. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *