Solskjaer Menolak Pembicaraan Dengan Real Madrid Mengenai Transfer Bale



juniorbola.net – Manchester United menolak kesempatan untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Gareth Bale setelah Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi ke Real Madrid bahwa pemain Wales itu tidak ada dalam daftar musim panasnya.

Namun, Bale sendiri tidak terburu-buru untuk meninggalkan ibukota Spanyol, saat ini ia mendapatkan upah £ 350rb per minggu dan terikat ke Madrid hingga 2022. Meskipun mencetak 102 gol dalam 231 pertandingan untuk klub, pemain 29 tahun ini telah berulang kali berada di bawah pengawasan suporter Madrid dan di media Spanyol selama enam musim bersama klub.

Baca juga: Real Madrid secara resmi membawa Mendy dari Lyon dengan transfer 48 juta euro

United adalah salah satu dari mereka yang telah mencoba membawa Bale ke Old Trafford selama beberapa tahun, tetapi tampaknya minatnya kini telah berkurang, klaim ESPN.

Ole Gunnar Solskjaer telah menjelaskan kepada Madrid bahwa dia tidak berniat memenangkan Liga Champions empat kali, dengan wakil ketua Ed Woodward menolak tawaran La Liga untuk memasuki pembicaraan.

Dengan United tidak tertarik pada Bale, itu bisa berarti akhir dari harapan Madrid untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia Paul Pogba. Pria Prancis itu dikatakan memiliki potensi untuk mendapatkan tanda tangan Pogba di Santiago Bernabeu, ketika Zidane terlihat akan membangun kembali sebuah skuad yang memiliki musim yang menyedihkan, dengan Daily Mirror mengklaim £ 150 juta adalah biaya yang Madrid miliki untuk merekrut.

Pemain asal Norwegia itu ingin terus menambah skuadnya musim panas ini, setelah membawa rekan setim internasional Bale Daniel James, namun, Bale tampaknya telah dikeluarkan dari daftar belanja Solskjaer ketika Madrid berusaha keras untuk melepaskan Bale.
Pos Solskjaer Menolak Bicara dengan Real Madrid Mengenai Transfer Bale muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *