Nilai Neymar turun sekitar 100 juta euro



Nilai Neymar turun hampir 100 juta euro. Neymar telah menjadi berita utama untuk kontroversi dengan model dan cedera daripada apa yang dia lakukan di lapangan dalam beberapa musim terakhir.

Pemain asal Brasil itu berdebat dengan rekan satu timnya, masalah kebugarannya dan baru-baru ini dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang model.

Cedera terakhirnya membuatnya absen di Copa America musim panas ini dan beberapa sponsornya mempertimbangkan posisi mereka karena masalah yang Neymar dapatkan.

Mastercard telah menjatuhkan Neymar dari kampanye iklan mereka sementara Nike dan Red Bull juga diharapkan untuk membuat pernyataan serupa.

Baca juga: Presiden Turki menjadi "Best man" di pernikahan Mesut Ozil

Dalam arti sepakbola, Paris Saint-Germain khawatir bahwa nilai Neymar sebagai pemain turun dari 222 juta euro yang mereka bayarkan ke Barcelona pada 2017.

Menurut Lipe, ia telah memainkan hanya 51,8 persen pertandingan sejak bergabung dengan PSG, yang sangat rendah ketika Anda membandingkannya dengan keterlibatan Lionel Messi (87 persen) dan Cristiano Ronaldo (77 persen) pada waktu itu.

CIES Football Observatory telah mengurangi nilainya dari 213 juta euro di awal 2019 menjadi antara 120 dan 150 juta euro sekarang di bulan Juni.

Ketidakhadiran terakhirnya dari Copa America dapat berarti bahwa ia keluar dari 50 nominasi teratas untuk Ballon atau tahun ini.

Namun, Transfermarkt masih mempertahankan nilai Neymar hingga 180 juta euro – tertinggi selama karirnya.
Pos nilai Neymar turun sekitar 100 juta euro muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *