Kovac Menanggapi Soal Pertikaian Antara Lewandowski dengan Coman



Kovac Menanggapi Masalah Antara Lewandowski dan Coman
7upcash – Dua pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski dan Kingsley Coman, ikut serta dalam pertarungan di sesi latihan, Kamis (4/11/2019). Kovac Menanggapi Masalah Antara Lewandowski dan Coman

Menurut laporan Bild, Lewandowski menjadi marah setelah mendengar komentar Coman. Keduanya bertabrakan dengan kepalan tangan dan beberapa pukulan ke arah wajah.
Jerome Boateng dan Niklas Suele mencoba putus, tetapi upaya itu tidak berhasil mendinginkan situasi. Robert Lewandowski dan Kingsley Coman masih berusaha saling mendekati untuk melanjutkan pertarungan.
"Ada perkelahian pada dua pemain yang dimaksud dalam alat. Kami membahasnya setelah berlatih. Keduanya meminta maaf atas perilaku mereka dan menyesali insiden itu," jelas Kovac, seperti dikutip Goal.
"Tidak ada yang ragu karena mereka berdua mengerti dan itu sangat penting sekarang. Masalahnya sudah berakhir," kata pelatih asal Kroasia itu.
Lewandowski berselisih dengan punggawa Bayern Munich lainnya, Mats Hummels, dalam sesi latihan musim lalu. Meski sebenarnya kedua pemain itu telah menjadi mitra dalam waktu bersamaan mengenakan seragam Borussia Dortmund.
Robert Lewandowski mengoleksi 35 gol dan 13 assist dari 39 penampilan bersama Bayern di beberapa arena musim ini. Selain itu, Kingsley Coman mencetak enam gol dan dua assist dari 22 pertandingan.
Fortuna Dusseldorf akan melawan Bayern Munich setelah itu di minggu ke-29 Bundesliga di Merkur Spiel-Arena, Minggu (14/9/2019). Kemenangan dalam pertandingan ini menjadi harga mati bagi Manuel Neuer untuk mengawasi kesempatan untuk mengakhiri musim sebagai juara.
Bayern Munich saat ini menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 64 poin. Namun, Die Roten hanya unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund.
Posting Kovac Menanggapi Masalah Wawancara Lewandowski dengan Coman muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *