Keinginan Wilfried Zaha Merasakan liga Champion



7uplagi.com – Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha meminta untuk dijual ke klub besar karena dia ingin merasakan suasana Liga Champions. Keinginan Wilfried Zaha Rasakan liga Juara

Zaha adalah salah satu pemain yang menonjol di Crystal Palace. Nama Zaha sering dikatakan sebagai pemain yang paling banyak ditonton oleh tim-tim besar saat bertemu Palace.
Di musim ini, Zaha berhasil membukukan 10 gol dan 10 assist bersama Palace. Gerakan Zaha di samping lapangan membuatnya sering menjadi motor invasi Palace.

Setelah lima musim membela Palace, Zaha, yang kini berusia 26 tahun, meminta klub untuk dengan tulus membebaskannya. Zaha bahkan merujuk menemui Bos Istana Steve Parish untuk meninjau keinginannya.
Zaha berharap dia bisa dijual ke klub besar, baik itu di Liga Premier Inggris atau di luar Inggris, sehingga dia bisa merasakan suasana pertandingan Liga Champions.

Istana dimaksudkan untuk menyetujui kehendak Zaha. Namun Palace meminta angka 80 juta poundsterling, alias Rp1,4 triliun.
Angka itu pasti sangat besar dan harus membuat klub yang tertarik harus berpikir hati-hati sebelum mengambil tindakan. Kontrak Zaha di Palace selesai pada tahun 2023.
Zaha telah memasukkan salah satu di antara klub-klub besar Inggris, Manchester United pada 2013. Namun ia gagal menarik perhatian dan akhirnya sering duduk di bangku cadangan. Zaha kemudian kembali ke Crystal Palace yang disebut klub pertama dalam karir profesionalnya.
Wish Posts Wilfried Zaha Feel Liga Champions ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *