Fabregas Jelaskan Alasannya Hengkang dari Chelsea



Fabregas menjelaskan mengapa dia meninggalkan Chelsea
uji7up.com – Sebuah pernyataan mengejutkan dikatakan oleh mantan pemain klub Liga Premier Chelsea Cesc Fabregas mengenai kepindahannya dari Chelsea ke AS Monaco pada Januari. Dia menyebutkan manajer Maurizio Sarri dan gelandang Jorginho berada di belakang keputusannya untuk meninggalkan klub London. Fabregas menjelaskan mengapa dia meninggalkan Chelsea

Ketika Anda mengikuti kata hati Anda, Cesc Fabregas sangat ingin tinggal di Chelsea. Namun, fakta pahit yang ditemukan setelah kehadiran Maurizio Sarri dan Jorginho membuatnya sulit untuk dikerjakan.
"Saya dulu di Chelsea dan bisa memperpanjang kontrak saya untuk tinggal di sana. Kemudian, pelatih baru hadir dengan pemain yang menjadikannya seperti putranya," kata Cesc Fabregas, Jumat (4/12/2019), seperti yang diambil dari London Football.
Perlakuan khusus Maurizio Sarri untuk Jorginho membuat kesempatan untuk bermain semakin sedikit untuk pemain yang meroket bersama dengan Arsenal. "Itu membuat saya sulit bermain di setiap pertandingan. Meski begitu, itulah yang saya inginkan," katanya.
Lebih jauh, seorang pemain putus sekolah La Masia, akademi populer bersama Barcelona, ​​menyatakan, "Saya suka sepak bola. Saat bermain untuk Chelsea, saya senang. Namun, tidak mungkin bermain di setiap pertandingan, apa pun alasannya."
Cesc Fabregas bukan hanya satu pemain yang "menderita" dengan kehadiran Jorginho yang dibawa oleh Maurizio Sarri dari Naples. Golo Kante juga. Pemain tim nasional Prancis harus meninggalkan jabatannya untuk menjadi jangkar dan bermain di sayap kanan. Namun, ia masih tetap beruntung karena sering mendapat kepercayaan diri untuk tampil.
Pos Fabregas menjelaskan alasan meninggalkan Chelsea muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *