Diogo Jota, Harapan Baru Wolverhampton Wanderers



Diogo Jota, Harapan Baru Wolverhampton Wanderers

Juniorbola.net – Wolverhampton Wanderers menjalani musim yang berkelanjutan dan bertahan di Liga Primer Inggris dengan menempati posisi ke 7 di musim 2018/19. Ini adalah keuntungan terbaik dalam sejarah klub dalam 39 tahun terakhir. Diogo Jota, Harapan Baru Wolverhampton Wanderers

Semua 16 kemenangan dan sembilan hasil seimbang menghasilkan 57 poin dan itu cukup untuk menciptakan tim bimbingan Nuno Espirito Santo untuk menghindari demam satu musim untuk tim promo.
Menjadi tim promo, Wolves bermain pragmatis dan memprioritaskan bermain aman. Pukulan kembali menjadi juara Wolves selama musim ini. Salah satu tokoh sebagai profil penting bagi Wolves musim ini adalah Diogo Jota. Gelandang serang Portugal berusia 22 tahun menunjukkan pilihan yang diambilnya untuk menerima Wolves & # 39; proposal di musim lalu bukan satu judi.
Tanpa mengabaikan peran top skor Raul Jimenez, Matt Doherty menjadi bek yang mengesankan dan sepeda motor di posisi tengah di Ruben Neves dan duo Joao Moutinho, duet Jota, peran Jota sebagai pemecah serangan adalah sangat penting bagi Serigala.
Secara keseluruhan sembilan gol dan lima assist dilakukan oleh Jota musim ini. Ini adalah kelanjutan dari karier Jota yang mengkilap di Divisi Championship musim lalu. Di mana ia mencetak 17 gol saat dipinjamkan dari Atletico Madrid.
Setidaknya delapan pemain Portugal menghadiri Wolves musim lalu. Ini membuat penyesuaian Jota bekerja dengan baik.
"Ini cepat, terutama karena diurus oleh pelatih yang saya tahu," kata Jota dalam publikasi Catatan Portugis.
"Konsep permainan yang dia coba terapkan pada Serigala mirip dengan apa yang dia miliki di Porto. Idenya sama. Ini mendukung penyesuaian saya. Tentunya faktanya adalah ada banyak tentara Portugis yang membantu saya."
"Kami berbicara banyak bahasa Portugis di ruang ganti tetapi kami mencoba membagi semuanya, yaitu mengekspresikan diri dalam bahasa Inggris sampai tidak ada divisi.
Jota memiliki kesaksian yang bagus untuk beberapa simpatisan Wolves, menjelaskan: "Para penggemar sangat mendukung, kadang-kadang bahkan setelah diimbangi.
"Dribble langsung diterima dengan tangan, bahkan jika itu dilakukan di posisi tengah. Sepak bola diambil secara intensif."
Jota mencetak hattrick melawan Leicester pada Januari. Hat trick ini bahkan mencatat rekor tertentu. Dia hanya satu pemain Portugis, setelah Cristiano Ronaldo 11 tahun lalu, yang memiliki hattrick yang sukses di Liga Premier.
ota juga menjadi pemain Wolves pertama yang mencetak topi di Liga Premier, tak lama di pertandingan tertinggi sepakbola Inggris, Jota mematahkan servis John Richards & # 39; hattrick yang diciptakan pada 1977, melawan Leicester.
Sekarang Wolves berharap bahwa Manchester City dapat mengalahkan Watford di final Piala FA, di mana ia akan menghadirkan tiket Liga Eropa ke tim mereka musim depan. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *