Ancelotti Disebut Amatir Usai Napoli Tersingkir di Liga Europa



Ancelotti Disebut Amatir Setelah Napoli tersingkir di Liga Europa
Bola Berita | Kangbola.com – Tersingkirnya Napoli dari Liga Eropa mengundang reaksi keras dari beberapa pihak. Termasuk bapak Lorenzo Insigne, yang menyebut Carlo Ancelotti belum berhasil melakukan perubahan di tubuh tim Il Partenopei. Ancelotti Disebut Amatir Setelah Napoli tersingkir di Liga Europa

Carlo Ancelotti dipresentasikan di awal musim dengan keinginan untuk meningkatkan kelas Il Partenopei. Terutama untuk bersaing dengan Juventus, yang terlalu kuat selama tujuh tahun terakhir. Namun, pada kenyataannya, Don Carlo belum memiliki perubahan yang relevan.
Sepakbola Italia meluncurkan Insigne Senior yang tidak menerima putra mereka ditarik keluar pada set kedua. Selain itu, Lorenzo Insigne juga sepertinya tidak suka ditarik keluar ketika timnya berada dalam situasi 0-1 di bawah Arsenal.
Kekalahan ini membuat Napoli keluar dari agregat 0-3. Di leg pertama di kandang Arsenal, Il Partenopei menerima kekalahan 0-2. Dengan begitu, anak asuh Carlo Ancelotti tidak berhasil membawa trofi apa pun musim ini.
Pada awalnya, tim dari Naples berkompetisi di Liga Champions. Namun, mereka tersingkir di babak penyisihan grup karena mereka kalah bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Liverpool. Untuk sesaat di dua kompetisi domestik, kesempatan untuk meraih trofi sulit.
Napoli telah tersingkir dari Coppa Italia sejak akhir Januari karena AC Milan digulingkan. Sementara kesempatan mereka menggagalkan pesta kejuaraan Juventus lebih tipis karena jarak poin dari Bianconeri. Selain itu, dengan pertandingan sebelumnya, sangat tidak mungkin untuk mengharapkan Cristiano Ronaldo dan yang lainnya tergelincir dan kehilangan sangat banyak angka. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *